Hypnosis menjadi marak pada satu dekade terakhir ini. Tayangan hypnosis panggung di televisi turut memberikan sumbangsih atas dikenalnya fenomena Hypnosis. Sayangnya tayangan-tayangan tersebut seringkali memberikan pemahaman yang keliru mengenai hypnosis itu sendiri, sehingga muncul anggapan-anggapan dan mitos baru sekitar Hypnosis.

Pengetahuan yang diperoleh dari tontonan yang tentu saja telah mengalami proses editing dan dipahami dengan tanpa bimbingan para ahli, kerap menyesatkan, karena akhirnya tergiring untuk memberikan hukum tanpa pengetahuan yang luas dan cukup.

Dan tidak sedikit orang – bahkan mungkin Anda salah satunya – yang menganggap hypnosis adalah ilmu gaib atau identik dengan kejahatan yang banyak diberitakan media masa. Beberapa orang juga berpendapat bahwa belajar hipnotis adalah haram karena sama dengan berteman dengan setan. Intinya, bagi orang yang belum mengenal hypnosis dengan benar, mereka menganggap hypnosis sebagai ilmu yang tidak patut untuk dipelajari.

Hypnosis sebenarnya adalah ilmu pengetahuan ilmiah yang bisa dijelaskan dengan keilmuan psikologi modern. Hypnosis bukan ilmu gaib. Dalam pelatihan hypnosis, kami sebenarnya mengajarkan psikologi praktis. Bagaimana memahami cara kerja pikiran dan menggunakan potensi pikiran untuk berbagai keperluan.

Hypnosis hingga saat ini terus berkembang baik di dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan di Amerika telah diajarkan secara resmi di berbagai lembaga pendidikan terkemuka.

– Mau belajar Hypnosis seperti di TV dan aplikasi untuk kesehatan dan   kebahagiaan ?

– Mau tahu caranya memaksimalkan potensi PIKIRAN BAWAH SADAR ?

– Mau dapat gelar sertifikasi non-akademis untuk dukung profesi Anda ?

– Mau dapat penghasilan tambahan dengan mempelajari ilmu ini lebih dalam lagi dan membantu banyak orang ?

Fundamental Hypnosis & Advance Hypnoteraphy Certification Workshop Bandung.

Dengan fasilitator yang sudah mumpuni dan teruji :

1. Rani Indriani Kusumah, CHt, CI, C.NLP, dan

2. Muvtizar Solichin, S.Sos, CH

Hari : Jumat, Sabtu, Minggu (23,24,25 Juli 2010) di Hotel Nalendra Bandung,

jam 8 – jam 5 sore.

Dengan Investasi yang sangat murah :

harga normal : Rp 3.000.000,- sebelum tanggal 23 juli cuma Rp 2.000.000,-

Iklan